Senin, 02 Januari 2012

Games Catur

Permainan catur selain dapat mengasah otak juga dapat menghabiskan waktu bersama teman? Nah kalau nggak punya teman! download game catur berikut bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa lho manusia sekarang sudah bisa dikalahkan oleh komputer.

Untuk catur berikut adalah dua link download game gratisnya :


Brutal Chess
Tersedia Download gratis game catur 3D/3 dimensi untuk komputer atau PC kawan semuanya. Buat yang hobi main catur apalagi, sepertinya game ini wajib untuk dijadikan koleksi pada list permainan kamu. Apalagi ini free loh.
Mungkin sudah bosan main catur lawan teman sekamar, dan ingin mencari tantangan baru? ya bisa dicoba tanding dengan komputer melalui permainan mengasyikan ini. Siapa tau bisa ningkatin skill dan perilmuan caturnya. Hi..hi. Silakan bereksplorasi sendiri dengan game catur ini.
OK deh ini dia link download game catur gratis yang sudah dijanjikan (Chess versi 3D Free download):
Download game catur 3D klik disini (5,5 Mb) 4Shared

Catur Classik



100% Catur Board Game Gratis untuk Windows menyediakan pengguna dengan pertandingan catur menantang dan juga bekerja sebagai guru. Tutorial membantu program ini dan bermain permainan yang mudah akan membuat pengguna dari semua tingkat keahlian bahagia.
Kami memiliki waktu yang mudah menavigasi melalui antarmuka kartun program, berkat tombol yang berlabel baik perintah dan instruksi pada layar. File Bantuan datang ke pengguna sebagai sebuah tutorial berbasis teks yang sangat baik, yang menjelaskan aturan dan strategi. Kami menyukai melemparkan program lawan, yang tingkat keterampilan dicatat di sebelah gambar animasi mereka, karena masing-masing terbukti untuk menawarkan strategi yang berbeda dan kemampuan pada papan catur. Ada lawan untuk tingkat keterampilan setiap pengguna. Pengguna klik dan drag potongan mereka di papan catur dengan bantuan panduan yang menyoroti semua bergerak mungkin. Karakteristik ini memungkinkan kita untuk dengan cepat membuat keputusan dan mengetahui keterbatasan masing-masing bagian itu. Ketika kita membutuhkan bimbingan yang lebih strategis, fitur pembinaan program datang untuk menyelamatkan. Tombol Petunjuk menasehati kami bergerak selanjutnya dan logika di balik itu, yang merupakan cara yang bagus untuk mengembangkan pemahaman yang kuat catur.
Catur Gratis 100% adalah sebuah program freeware. Ini bundel aplikasi setelah instalasi tanpa meminta izin. Dengan bermain sederhana dan tingkat keterampilan ganda, kami sarankan untuk semua penggemar catur.

Download game catur classik klik disini (144 Kb) 4Shared

3 komentar:

  1. Game ini yang sedang saya cari nih ...
    Langsung saya download deh >>>

    Sekalian bilang kalau blog anda sudah saya follow, follow baliknya ditunggu ya ...

    http://fianblog.blogspot.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahakan Sob,

      ok SOB saya akan follow balik ...

      thanks atas kunjungan nya ...

      Hapus
  2. makasih bero,, :D
    ini nih yg lagi ane caro,, (y)

    BalasHapus